Cari Blog Ini

Visitors

free counters

Baru sempet!!!

>> Kamis, 28 Mei 2009

Lia...
maap ya awardnya baru bisa di pasang sekarang...hehe Hi5 Emoticon
PR nya langsung ajja...



1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan (buruk) tersebut.
3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

1.Malas --> hho..malas belajar,malas kerja,malas kerjain PR,untung ajja ngga malas hidup..huhuHi5 Emoticon

2.Pelupa --> hoho..kalo kepala saia bisa di lepas mungkin saia lupa naronya. hehe,saking pelupanya,untung ajja masih inget sama yang namanya "makan".Hi5 Emoticon

3.Egois --> huh..katanya aku egois [emang sih] ngga peduli sama orang lain [peduli kalo lagi sadar]Hi5 Emoticon

4.Ngeselin --> aku tuh orangnya ngeselin,lumayan sih..lebih banyak ngegemesinnya.

5.Plin-Plan --> sama ajja dengan ga punya pendirian. pasti aku selalu bimbang kalo di suruh milih.

6.Ceroboh --> ini nih yang paling sering terjadi. baru2 ini aku ngilangin tugas yang harusnya udah di kumpulin dan ini PENTING banget. terlalu.

7.Sombong --> keliatan banget kan..??

8.Boros --> huh..uang jajan selalu abbis sebelum waktunya,ngga bisa hemat..T_T

9.Pesimis --> sangad!! aku ngga pernah percaya sama dunia ini [ohoho] makannya aku selalu pesimis sama apa yang aku lakukan..istilahnya minder.

10.Suka Ngelanggar Peraturan --> celana pensil,baju *****,waah banyak deh..seneng banget aku nge langgar peraturan di skul.

Yang kedua:

Lia
yang ni maap juga ya..
baru bisa posting sekarang..huhu
PRnya ngga bia di kerjain semua..




PR-nya:
1. Letakkan gambar awardnya di blogmu.
2. Pasang link ke pemberi award.
3. Sebarkan award ini ke blog lainnya.
4. Pasang link ke penerima award.
5. Tinggalkan pesan di shoutbox atau post comment.


Lia,aku pikir pasti award ni udah pada banyak yang punya..
yang aku kenal pasti deh udah punya,,,
maap ya..aku blom kenal banyak blogger..
jadii ngga bisa di send ke yang laend...t.t

0 komentar:

PingBox

My Playlist

Multiply

About This Blog


FS:
punkgothicemo.bluegirl@rocketmail.com
FB:
weendyweendy@yahoo.com
MSN:
weendy21@hotmail.com
hi5:
http://missweendy.hi5.com/
MySpace:
www.myspace.com/473288232
Multiply:
http://missweendy.multiply.com/
Plurk:
http://plurk.com/Weendy/invite

Lorem Ipsum

Japanese Name

My authentic japanese name is 藤原 Fujiwara (wisteria fields) 小春 Koharu (little spring time).
Take your real japanese name generator! today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

About

Foto saya
emph,bingung,terlalu banyak tentang saiia..ahaha kalo gue tuh yah..orangnya •Baeq [muji diri ndiri aje] •Cantiq [ya iyalah,orang gue cwe] •Manis [permen donk...] •Penyayang [ehe..iyya kalo sama binatang,,haha] •Suka Cowok ganteng [masih normal lhoo..ahaha] pokoknya masih banyak deh tentang gue...^^

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP