Cari Blog Ini

Visitors

free counters

Korea Setahun Kloning 1000 Anjing

>> Sabtu, 15 Agustus 2009

INILAH.COM, Jakarta - Sebuah perusahaan bioteknologi di Korea Selatan akan membuka pusat kloning awal tahun depan. Pusat kloning itu mampu memproduksi hingga 1.000 anjing kloning setiap tahunnya.



"Kami menjadikan fasilitas baru ini untuk menyedikan layanan kloning anjing sebagai usaha penuh," kata Cho Seong-Ryul, direktur RNL Bio.

Pusat kloning yang berada di Yongin Seoul selatan akan menghabisakan biaya sekitar lima juta dolar dan fokus pada kloning binatang peliharaan, anjing penjaga dan juga spesies spesies langka termasuk serigala.

Perusahaan RNL Bio adalah salah satu dari beberapa perusahaan yang beroperasi dalam bisnis kloning anjing. Perusahaan lain di San Francisco yang berbasis BioArts terlibat dalam sengketa paten dengan perusahaan Korea tersebut.

RNL Bio mengaku berhasil melakukan penggandaan anak anjing yang dilatih untuk dapat mencium sel kanker pada manusia. Empat anak anjing tersebut sedang dilatih di Korea Selatan dan Jepang.

Perusahaan itu juha membuat Pitbull terrier untuk wanita Amerika yang diklaim sebagai kloning pertama yang dilakukan untuk tujuan komersial.

0 komentar:

PingBox

My Playlist

Multiply

About This Blog


FS:
punkgothicemo.bluegirl@rocketmail.com
FB:
weendyweendy@yahoo.com
MSN:
weendy21@hotmail.com
hi5:
http://missweendy.hi5.com/
MySpace:
www.myspace.com/473288232
Multiply:
http://missweendy.multiply.com/
Plurk:
http://plurk.com/Weendy/invite

Lorem Ipsum

Japanese Name

My authentic japanese name is 藤原 Fujiwara (wisteria fields) 小春 Koharu (little spring time).
Take your real japanese name generator! today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

About

Foto saya
emph,bingung,terlalu banyak tentang saiia..ahaha kalo gue tuh yah..orangnya •Baeq [muji diri ndiri aje] •Cantiq [ya iyalah,orang gue cwe] •Manis [permen donk...] •Penyayang [ehe..iyya kalo sama binatang,,haha] •Suka Cowok ganteng [masih normal lhoo..ahaha] pokoknya masih banyak deh tentang gue...^^

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP